Ads Top

Gak Nyangka, Ternyata 4 Makanan Enak Ini Bisa Bikin Gemuk Lho


Memiliki badan yang gemuk memang semacam mimpi buruk bagi beberapa orang, khususnya wanita. Dalam upaya memiliki bentuk tubuh yang ideal, berbagai macam cara pun dilakukan, mulai dari menghindari makanan berat, hingga mengatur pola makan sebaik mungkin. Namun sayangnya, dalam upaya tersebut sering sekali orang-orang yang menghindari gemuk lupa untuk menjaga makanan mereka.
Memang beberapa daftar makanan di bawah ini dirasa tidak akan bikin gemuk, namun perlu diingat setiap makanan memiliki kadar konsumsi per hari. Apabila melebihi kadar tersebut bisa mengakibatkan kegemukan, hal ini diakibatkan dari kandungan makanan tersebut memiliki kalori tinggi, sehingga ada batasan-batasan konsumsi yang harus dijaga. Berikut ini beberapa makanan yang tidak disangka bisa bikin kamu gemuk.
1. Kerupuk
Sehatjelah.blogspot.com

Siapa sangka makanan yang kita konsumsi sehari-hari saat sedang menonton TV ataupun saat sedang bersantai bisa bikin gemuk. Umumnya, kerupuk mengandung kalori dan karbohidrat yang cukup tinggi inilah penyebab utama mengapa mengkonsumsi keripik bisa bikin gemuk.

2. Buah

Sumber Foto : Obat Jantung Koroner

Buah memang menyehatkan. Setiap buah memiliki kandungan yang berbeda-beda, namun setiap buah memiliki serat yang baik untuk tubuh. Mungkin rasanya tidak bisa dipercaya kalau memakan terlalu banyak buah bisa bikin gemuk. Hal ini diakibatkan buah mengandung kadar gula yang cukup besar dan pastinya bisa bikin gemuk jika dikonsumsi secara berlebihan.

3. Keju

Keju merupakan makanan yang kaya akan kalori dan lemak. Inilah salah satu penyebab mengapa mengkonsumsi keju dalam jumlah banyak juga bisa bikin gemuk. Namun, bagi pencinta keju jangan terlalu khawatir karena keju yang berbahan dasar susu kambing bisa dipilih untuk mencegah kegemukan. Keju dari susu kambing memiliki kalori dan lemak yang rendah sehingga aman untuk mencegah kegemukan.

4. Tahu Goreng

Panganan tahu, siapa yang tidak kenal makanan yang satu ini. Ternyata tahu merupakan salah satu makan yang juga bisa bikin gemuk. Tahu Goreng memiliki kalori dan lemak puluhan kali lebih banyak dari tahu biasa. Hal inilah yang membuat tahu goreng juga bisa bikin gemuk.

Gak Nyangka, Ternyata 4 Makanan Enak Ini Bisa Bikin Gemuk Lho Gak Nyangka, Ternyata 4 Makanan Enak Ini Bisa Bikin Gemuk Lho Reviewed by Unknown on April 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar