Ads Top

Hindari 6 Kebiasaan Ini yang Membuat Mis V Berjamur

Memiliki Miss. V yang sehat dan bersih merupakan idaman semua wanita. Miss. V yang terjaga kebersihannya serta keindahannya akan memanjakan suami tercinta.

Mis V.

Maka dari itu, jangan sampai Miss. V kamu terkena berbagai macam masalah, termasuk masalah jamur. Hindari kebiasaan berikut ini untuk menjaga organ intim Anda, seperti yang dikutip dari Boldsky.

1. Mencuci dengan Kasar

Membersihkan Miss. V memang wajib dilakukan, tapi kamu harus ingat, jangan membasuhnya dengan menggosok secara keras karena bisa menjadi penyebab iritasi dan inflamasi pada jaringan Miss. V.

2. Menggunakan Pantyliners

Kebanyakan wanita selalu menggunakan pantyliners yang berbahan sintesis untuk mengatasi cairan Miss. V atau keputihan agar tidak merasa terganggu. Apabila terlalu sering menggunakan pantyliners akan menyebabkan Miss. V iritasi karena pantyliners memiliki kandungan senyawa sintesis yang berbahaya.

3. Tidak Ganti Pakaian Olahraga

Memakai baju olahraga yang berkeringat akan menimbulkan infeksi jamur. Sebab kotoran dan keringat yang menempel pada baju, kemungkinan besar mengenai Miss. V dan menyebabkan timbulnya jamur.

4. Menggunakan G-String

G-String bisa membuat seksi wanita, tapi jangan menggunakannya terlalu sering karena bisa mengakibatkan iritasi dan rasa gatal pada kulit Miss. V yang sensitif.

5. Mencukur Bulu Kemaluan

Hati-hati mencukur bulu kemaluan terlalu sering karena bisa menimbulkan iritasi pada kulit dan vulva, bahkan bagian dalam Miss. V. Selain itu, juga akan memicu biang keringat, infeksi, hingga bentol-bentol.

6. Jarang Minum Yoghurt

Jarang mengonsumsi yoghurt atau bahkan tidak sama sekali bisa menyebabkan infeksi jamur pada Miss. V. Sebab pola makan tanpa adanya yoghurt akan mengurangi bakteri sehat di area kewanitaan.

Hindari 6 Kebiasaan Ini yang Membuat Mis V Berjamur Hindari 6 Kebiasaan Ini yang Membuat Mis V Berjamur Reviewed by Unknown on April 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar