Ads Top

Awas, 4 Tren Kecantikan Ini Bisa Berbahaya Bagi Tubuh!

sehatjelah.blogspot.com

Menjadi cantik tentu menjadi dambaan bagi semua wanita. Mereka rela melakukan apa saja termasuk tren yang sedang naik daun demi mendapatkan kecantikan yang mereka inginkan. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang tak menyadari bahaya yang terjadi, jika mengikuti tren kecantikan berikut ini.

1. Softlens
http://sehatjelah.blogspot.com/2017/04/awas-4-tren-kecantikan-ini-bisa.html

Sebenarnya, softlens digunakan bagi seseorang yang mengalami masalah penglihatan. Namun, penggunaan softlens malah digunakan untuk mempercantik dan memperbesar mata. Penggunaan softlens pun seharusnya mengikuti petunjuk dokter, tetapi banyak wanita yang membeli softlens secara ilegal.

2. Pemutih Kulit

Tren kulit putih berkilau rupanya membuat para wanita berbondong–bondong memakai krim pemutih wajah yang belum tentu aman bagi kulit. Menurut FDA, masih banyak krim pemutih kulit yang ditemukan tidak aman terutama mengandung merkuri yang memberikan efek instan memutihkan kulit.

3. Produk Pelurus Rambut

Sebuah surat peringatan yang dikeluarkan oleh FDA, mereka melarang produk pelurus rambut, terutama formaldehid yang digunakan oleh salon–salon kecantikan. Formaldehid adalah senyawa berbau tajam yang memiliki efek samping berbahaya dan dapat mengiritasi hidung hingga mata jika terhirup.

4. Tato atau Sulam

Segala yang dilakukan melakukan jarum, sangat mudah menjadi penyebaran sebuah virus, terutama jika jarum tersebut dipakai secara berulang pada orang yang berbeda–beda. Tentu akan meningkatkan risiko tersebarnya penyakit. Selain itu, warna tato yang dipakai juga dapat menimbulkan reaksi alergi.
Awas, 4 Tren Kecantikan Ini Bisa Berbahaya Bagi Tubuh! Awas, 4 Tren Kecantikan Ini Bisa Berbahaya Bagi Tubuh! Reviewed by Unknown on April 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar