Ads Top

Hanya Dengan Pijat Jari Ini, Sakit Kepala Langsung Hilang!

 Titik Refleksi
Sakit kepala merupakan gangguan kecil yang bisa menjadikan aktivitas pun terganggu. Cara paling mudah adalah meminum obat pereda sakit, tetapi jika terlampau banyak mengonsumsi obat jelas bukan hal yang baik.

Sebenarnya, ada cara alami dan mudah yang bisa kamu lakukan untuk meredakan sakit kepala yakni dengan teknik akupresur. Teknik tersebut dipakai untuk menenangkan sakit kepala tanpa mengonsumsi obat.

Cara melakukannya yakni memijat ujung jari kecuali ibu jari atau jempol. Lakukanlah terus menerus secara perlahan tetapi konsisten hingga sakitnya berkurang. Selain itu, tekanlah kulit di antara telunjuk dan ibu jari.

Pijatan tersebut bisa dilakukan untuk mengurangi sakit kepala yang disebabkan stres atau tegang.

Sebenarnya, memijat telapak tangan juga bisa dilakukan untuk mengurangi pusing. Di kala memijat, tahanlah lebih kurang 2 menit hingga tak merasa nyaman dan lepaskan. Setelah itu ulangilah sekitar 2 sampai 3 kali.

Sebaiknya, lakukanlah pijatan di tempat yang sepi, seperti kamar tidur dengan lampu yang diredupkan atau mati, agar pikiranmu ikut menjadi tenang.
Hanya Dengan Pijat Jari Ini, Sakit Kepala Langsung Hilang! Hanya Dengan Pijat Jari Ini, Sakit Kepala Langsung Hilang! Reviewed by Unknown on April 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar