Ads Top

Bangun Tidur Dianjurkan Untuk Minum Air Putih

Bangun Tidur
Air adalah kebutuhan pokok bagi mausia. Ada banyak keterangan yang menganjurkan agar kita rajin minum air putih. Bahkan, ada anjuran agar kita meminum air putih tidak hanya ketika haus, tetapi juga di waktu-waktu tertentu. Salah satunya ketika baru bangun tidur.


Rasanya sudah banyak yang tahu, bahwa meminum air putih setelah bangun tidur di pagi hari, memiliki kemanfaatan besar bagi tubuh kita. Namun, tahukah kalian bahwa meminum air putih setelah bangun tidur, ternyata punya “manfaat ajaib”.
 Minum Air
AIR PUTIH
Ahli gizi menuturkan, ketika masa tidur, selama enam atau tujuh jam, kita tidak minum sama sekali. Artinya, tidak ada cairan yang masuk ke tubuh. Karena itulah, badan harus segera diisi oleh cairan sekaligus sekaligus penanda dimulainya metabolisme tubuh.
 Bangun Tidur Minum Air Putih
Gambar Air Putih Yang Sehat
Nah, ternyata, meminum air putih ketika bangun tidur juga penting untuk memulai hari dengan bersemangat. Kok bisa? Sebab, bila tubuh kita kekurangan elektrolit dari dan ke dalam sel jadi melambat. Efeknya, kita bisa jadi akan merasakan bad mood alias malah ngapa-ngapain karena kurang mood. Sebaliknya, bila kita membiasakan meminum air putih di pagi hari setelah bangun tidur, itu akan bisa membangkitkan moodmenjadi lebih happy.
Jadi, kalian yang belum terbiasa meminum air putih ketika bangun tidur di pagi hari, mulai kini bisa membiasakannya. Karena memang, manfaatnya bagus untuk tubuh kita.
Bangun tidur, mulut dan tenggorokan pasti terasa kering. Karenanya, ada banyak orang yang reflek.
Bangun Tidur Dianjurkan Untuk Minum Air Putih Bangun Tidur Dianjurkan Untuk Minum Air Putih Reviewed by Unknown on April 22, 2017 Rating: 5

2 komentar

  1. Saya baru sadar kalau selama tidur kita kehilangan cairan, termia kasih Gan Infonya.

    BalasHapus
  2. mending air putih dingin atau gk dingin ya

    BalasHapus