Ads Top

Jangan Diremehkan, Inilah Manfaat Super Kacang Tanah untuk Kulit Mulus dan Cantik


http://sehatjelah.blogspot.com/2017/04/jangan-diremehkan-inilah-manfaat-super.html

Kulit mulus dan cantik menjadi idaman bagi banyak orang. Ada yang hingga mengeluarkan uangnya demi memperoleh kulit mulus dan cantik. Namun, perawatan kulit menggunakan bahan-bahan kimia tentunya kurang baik kesehatan kulit.

Alternatifnya, kamu bisa mengonsumsi makanan yang baik untuk kulit. Untuk mendapatkan kulit yang cantik, kamu tidak boleh asal dalam mengonsumsi makanan. Salah satu makanan yang bagus untuk memuluskan kulit ialah kacang tanah.

Makanan yang satu ini terdapat di pasar-pasar tradisional atau sudah dikemas oleh pabrik untuk dijual di supermarket. Asam lemak dalam kacang tanah bisa mengurangi kemerahan pada kulit. Sementara itu, protein dalam kacang tanah berperan untuk memperbarui sel-sel kulit. Regenerasi sel-sel kulit itulah yang akan memuluskan kulitmu. Sel kulit mati akan digantikan sel kulit baru sehingga kulitmu menjadi semakin halus.
 
http://sehatjelah.blogspot.com/2017/04/jangan-diremehkan-inilah-manfaat-super.htmlKacang tanah juga mengandung vitamin E yang mampu melawan kerusakan sel kulit akibat radiasi matahari dan polusi sehari-hari, serta membuat kulitmu semakin bercahaya. Sementara itu, kandungan vitamin C kacang tanah dapat mendorong produksi kolagen sehingga kulitmu lebih kencang dan awet muda.
Jangan Diremehkan, Inilah Manfaat Super Kacang Tanah untuk Kulit Mulus dan Cantik Jangan Diremehkan, Inilah Manfaat Super Kacang Tanah untuk Kulit Mulus dan Cantik Reviewed by Unknown on April 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar